Bawang Putih, Bau Tapi Menyehatkan

Bawang Putih, Bau Tapi Menyehatkan

Bawang Putih, Bau Tapi Menyehatkan - Bawang putih, tidak hanya sebagai bahan rempah untuk bumbu masakan saja, ternyata salah satu bumbu yang mempunyai bau menyengat ini memiliki khasiat-khasiat lain yang dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Bawah putih ini dapat dijadikan sebagai bahan herbal untuk kesehatan yaitu dengan cara mengkonsumsinya dalam keadaan mentah. Namun perlu diperhatikan, sebaiknya bawah putih jangan langsung dikunyak karena akan menyebabkan rasa panas di mulut tetapi dengan cara menelannya dengan dipotong-potong kecil terlebih dahulu agar mudah ditelan. Jika susah, silahkan dorong dengan minum air putih secukupnya.

Manfaat bawah putih untuk kesehatan dengan cara memakannya mentah-mentah ini diantaranya yaitu sebagai antioksidan yang berguna untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, mengatur kadar gula dalam darah sehingga baik untuk penderita diabetes, menurunkan kolesteros dan tekanan darah, dapat mengobati masuk angin, pilek, ataupun batuk, serta dapat dijadikan sebagai obat untuk memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Jika Anda ternyata sedang menderita penyakit seperti yang saya sebutkan tadi di atas, silahkan coba dengan mengkonsumsi bawah putih mentah dengan teratur 2 kali sehari pagi dan sore. Dan semoga penyakit yang sedang Anda derita cepat hilang dan badannya sembuh seperti sedia kala...amiin.

Share this:

Disqus Comments